hhan

hhan blog;games,tutorials,biography,news,etc

hotel murah di bali dekat pantai sanur

leave a comment »

Siapa yang tidak kenal dengan pulau dewata bali? bahkan turis mancanegara pun tidak asing lagi dengan pulau kecil di wilayah timur indonesia ini. Bali menjadi tujuan wisata di Indonesia yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan mancanegara. Berdasarkan data yang dipaparkan oleh brosurhotel.com, wisatawan yang berkunjung ke seluruh objek wisata di bali baik turis asing maupun lokal berkisar antara 200rb sampai dengan 300rb per bulan. Wisatawan asing yang paling banyak berkunjung ke indonesia adalah turis dari Australia yang mencapai 800rb turis pada tahun 2013 yang lalu. Sedangkan objek wisata yang paling banyak dikunjungi adalah tanah lot yang mana mencaai 3 juta kunjungan pada tahun 2013. Banyaknya wisatawan inilah yang kemudian menjamurnya hotel murah di bali tak terkecuali yang dekat dengan pantai sanur.

Sebagaimana kita tahu semua, Bali tidak hanya tanah lot saja melainkan banyak sekali objek wisata lainnya yang tersebar di seluruh pulau bali seerti pantai kuta, pantai sanur, uluwatu, ulun danu beratan, dan sebagainya.

Bagi anda yang suka dengan panorama pantai maka antai sanur atau kuta bisa menjadi tujuan wisata anda. Pantai sanur terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit, kebalikan dari pantai kuta. Kedua pantai ini menarik untuk dibahas. Dari sebutannya pantai ini sudah berkebalikan, yang mana pantai sanur disebut pantai matahari terbit sedangkan pantai kuta dikenal dengan pantai matahari tenggelam. Tidak hanya sampai di situ, dalam hal ombak antara pantai sanur dan pantai kuta juga berkebalikan. Pantai sanur ombaknya tenang tidak cocok untuk surfing atau berselancar, sedangkan pantai kuta ombaknya sangat cocok untuk berselancar. Karena ombaknya yang tenang pantai sanur tidak cocok untuk berselancar. Namun di pantai sanur ada sebuah wahana yang tidak dimiliki oleh pantai kuta yaitu snorkeling atau wisata selam.

Hotel Murah di Bali Sekitar Pantai Sanur

Anda yang ingin menikmati indahnya matahari terbit di pantai sanur kami sarankan untuk menginap di hotel di sekitar pantai sanur supaya pagi-pagi sudah ada di pantai sanur. Carilah hotel yang lokasinya dekat dengan pantai sanur yang bisa anda tempuh hanya beberapa menit jalan kaki ke pantai sanur. Agak sulit memang mencari hotel yang murah di sekitar pantai sanur, mengingat hotel-hotel di dekat pantai sanur kebanyakan hotel bintang 4 dan 5 dengan harga super wah. Namun jangan kawatir, di sini akan saya berikan daftar hotel murah di bali dekat pantai sanur yang pas dengan budget anda tanpa harus mengorbankan kualitas pelayanan. Berikut adalah daftar penginapan murah di bali yang mudah di akses dari pantai kuta.

Tirta Ening Agung

Sebuah hotel bintang 3 di sanur bali yang mematok rate kamar per malam paling murah sekitar Rp320rb. Saya kasih nilai untuk hotel ini 8,0.

Swastika Bungalow

Hotel selanjutnya adalah swastika bungalow yang merupakan hotel bintang 1. Meskipun bintang 1 namun fasilitas dan layanannya cukup memuaskan. Saya kasih nilai untuk bungalow ini sebesar 7,8. Harga per malam hotel ini Rp300 ribuan per malam.

The Griya Sanur

Hotel ini merupakan hotel bintang 3  dengan rate termurah per malam Rp 370 ribuan. Saya kasih nilai untuk hotel ini sebesar 7,6.

Abian Kokoro Hotel

Hotel bintang dua dengan harga per malam sekitar 200 ribuan. Hotel yang berada di jalan cemara beach ini saya kasih nilai 7,5.

Touring Sanur

Merupakan hotel bintang 1 yang berada di jalan danau poso. rate untuk hotel ini adalah 350 ribuan per malam. saya kasih nilai untuk hotel ini 7,4.

Itulah tadi 5 hotel termurah dekat pantai sanur yang kualitas pelayanannya masih lumayan bagus. Sebenarnya masih banyak penginapan-penginapan kelas backapacker yang ada di sekitar pantai sanur dengan harga yang sangat murah antara 100 ribuan sampai 200 ribuan tetapi tidak berani saya tulis di sini karena kebanyakan mereka mengesampingkan kualitas pelayanan. Bagi anda yang tahu lebih detail mengenai hotel-hotel di atas maupun ingin melakukan reservasi online silahkan berkunjung ke brosurhotel.com.

Written by hhan

July 17, 2014 at 9:42 pm

Posted in Travelling

Tagged with ,

Leave a comment